Jumat, 15 Maret 2013

TRY OUT Peserta UFC Indovision

TRY OUT-FDP UFC

Maret 9,2013 Wisma Indovision diisi oleh 148 orang yang bergabung untuk mendapatkan kesempatan pelatihan di UFC Vegas amerika. UFC FDP diadakan untuk mengembangkan bakat seni bela diri di Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh Indovision dan UFC Vegas Amerika negara Amerika.

Semua peserta harus mendaftar, menulis bio penuh dan memenuhi pilihan kontrak di lantai 16 Wisma Indovision, kemudian mengambil gambar untuk halaman sampul, pemanasan di gym Wisma Indovision lantai 19 saat melakukan bahwa peserta harus menunggu sampai dipanggil ke-16 lantai untuk memulai uji coba.

Dari 148 menjadi 63 peserta yang memenuhi syarat yang harus diikuti, sedang diwawancarai melalui proses seleksi oleh Red Haris (Wakil Presiden UFC), David Stern (Bakat Media & Pengembangan Olahraga) dan Sean Shelby (Penyamaan pembuat UFC)

UFC peserta terdiri dari berbagai profesi seperti direktur seni, mahasiswa, teknisi dan bahkan kepala desa dan juga berbagai latar belakang seni bela diri dari Brazillian Jiu Jitsu ke Pencak Silat

Peserta terpilih yang akan mengikuti tahapan FDP di Jakarta selama satu bulan.

Siapa yang akan menjadi yang beruntung memiliki kesempatan dan mendapatkan dilatih oleh pelatih resmi profesional UFC 's dan pejuang di Amerika Serikat? Para pemenang akan diumumkan segera

Sumber : http://www.indovision.tv

5 komentar: