Senin, 11 Maret 2013

Pendaftaran UFC Indonesia Oleh Telkomvison

Indovision telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan penyelenggara kompetisi mix martial arts nomor satu dunia, UFC (Ultimate Fighting Championship) untuk mengembangkan jenis olahraga itu di Indonesia.
Khususnya mencetak petarung maupun pelatih Indonesia yang andal dan siap untuk bertarung dalam laga bergengsi dunia, UFC melalui Fighter Development Program.


PT MNC Sky Vision Tbk (Indovision) sekaligus ditunjuk oleh UFC sebagai The Exclusive & Official Fighter Development Program Partner di Indonesia.
Awal rangkaian Indovision UFC Fighter Development Program dimulai Maret mendatang dengan diselenggarakannya “Program Try Out” atau program audisi terbuka untuk umum, khususnya bagi atlet-atlet martial arts warga negara Indonesia, pria berusia antara 18 – 35 tahun yang diseleksi langsung oleh pelatih UFC dari Amerika pada 9-10 Maret 2013 di Jakarta.

“Program Try Out” akan diselenggarakan di Gym Indovision, Wisma Indovision Lantai 19, Jalan Raya Panjang Blok Z/III, Green Garden, Jakarta Barat.
Peserta yang lolos seleksi yakni sekitar sepuluh atlet berhak mengikuti proses berikutnya yaitu “Training Camp FDP Tahap 1″ di Jakarta selama empat minggu dan akan dilatih langsung oleh beberapa pelatih andal UFC.

Untuk selanjutnya, peserta yang lolos seleksi maksimal enam orang akan dikirim ke “Training Camp FDP Tahap 2″ di Amerika Serikat selama 10 minggu secara intensif. Mereka akan dilatih dan dipersiapkan untuk menjadi petarung maupun pelatih yang akan mewakili Indonesia dalam kompetisi bergengsi UFC.
Para peserta yang dikirim tersebut akan ditanggung biaya transportasi pergi pulang Jakarta-AS, berikut pemberian visa, akomodasi, konsumsi dan uang saku selama pelatihan di sana.

Kedepannya selain menyelenggarakan Indovision UFC Fighter Development Program dalam mendukung komitmen mencetak petarung-petarung UFC andal dari Indonesia, segera dibentuk Perhimpunan Mix Martial Arts Indonesia yang akan secara kontinyu melakukan program pelatihan dan kegiatan-kegiatan sehubungan dengan cabang olahraga tersebut.

Pendaftaran “Program Try Out” sudah dibuka hingga 20 Februari 2013, melalui alamat situs www.indovision.tv atau dengan mengisi formulir pendaftaran tanpa dipungut biaya apapun, yang dapat diambil di Walk in Centre Indovision maupun di Kantor Cabang Utama Indovision di Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Palembang.

12 komentar:

  1. maaf gan saya mau tanya untuk ikut ufc pendaftaran masih dibuka g sampei skr???
    dan itu sistemnya tim dri beladiri kita sendiri atau gmn???
    saya sangat berminat dng ufc...
    bisa hubungi saya di no tlp 081314442372 makasih

    BalasHapus
  2. dikota jambi sudah ada atau belum tempat latihan ufc,,
    jaangan dikota2 besar aja yang diadakan, dijambi juga banyak yang berprestasi,,,
    trimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga nyambung baca yang bener
      Itu seleksi bukan di buat camp latihan UFC

      Hapus
  3. apa saya bisa mendaftar umur saya 16 thn\

    BalasHapus
  4. maaf bos sya mau tanya masih ada pendftaran ga sih ? di taun" ini oz sya minat banget
    by; teguh anak pemalang

    BalasHapus
  5. maaf bos sya mau tanya masih ada pendftaran ga sih ? di taun" ini oz sya minat banget
    by; teguh anak pemalang

    BalasHapus
  6. maaf bos sya mau tanya masih ada pendftaran ga sih ? di taun" ini oz sya minat banget
    by; teguh anak pemalang

    BalasHapus
  7. NAMA TEJA NURALAM ,JAWA BARAT SUKABUMI ,KAMPUNG TANGKOLO ,KEC KABANDUNGAN ,NO TELP 85722798555 INGIN IKUT UFC

    BalasHapus
  8. NAMA TEJA NURALAM ,JAWA BARAT SUKABUMI ,KAMPUNG TANGKOLO ,KEC KABANDUNGAN ,NO TELP 085722798555 INGIN IKUT UFC fast respon panitia terimakasih saya tunggu konfirmasi nya

    BalasHapus
  9. Nama Gilang Aziz Juliyanto,Jawa Barat, Depok Cimanggis,Tapos, Kec tapos, No 089521970559 Ingin Ikut UFC Indonesia..

    Repon pa pelatih...
    Saya tunggu konfirmasinya...!

    BalasHapus